Sabtu, 18 Juni 2016

Luangkan Waktu untuk Bau Roses

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda menyerupai hamster pada roda - berlari dan berlari dan berjalan, dengan tidak ada waktu off dan tidak ada kesempatan untuk menangkap napas Anda? Ini adalah tema umum di antara banyak klien saya, dan sebagai ibu dari dua anak muda serta pemilik bisnis, ini adalah salah satu saya pasti dapat berhubungan dengan. Kami selalu dan selamanya berusaha untuk "menyelesaikan sesuatu," hal-hal salib off dari kami tidak pernah berakhir daftar to-do, tetapi kenyataannya adalah: ada SELALU lebih banyak untuk melakukan dan semuanya terasa seperti harus dilakukan SEKARANG. Daripada memberikan kenyamanan dan kelegaan dan rasa keberhasilan kita cari, upaya kita untuk melakukan itu semua bukan menciptakan ketidakseimbangan, kekacauan dan ketidakpuasan dalam hidup kita (belum lagi stres, berat badan dan penyakit).

Apa solusinya, kita bertanya-tanya? Mungkin itu untuk bekerja lebih keras, mendapatkan lebih banyak dilakukan, tetap up sedikit kemudian, melakukan hanya satu lagi beban cucian, atau menjawab satu email lagi. Meskipun saya sering menemukan diri saya melakukan hal hal-hal ini, saya akhirnya menyadari bahwa saya menggonggong pohon yang salah. Apakah kamu? J

Saya bisa sering didengar mendorong klien untuk mengambil lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri, untuk duduk dan makan makanan dengan penuh kesadaran, untuk memperlambat. (Saya sangat percaya bahwa berat badan dan kesehatan kita dan negara mental kita secara langsung terkait dengan stres). Apa yang saya sering mendengar kembali adalah, "Tapi BAGAIMANA Saya tidak punya waktu untuk (isi tempat kosong -?? Latihan relaksasi Mediasi Sendiri Hubungan saya dengan suami saya Untuk tidur Untuk duduk untuk makan siang Untuk membuat makan malam yang sehat?????? ?) "Aku mengerti, aku benar-benar, tetapi kenyataannya adalah, kita tidak akan pernah diberikan lebih banyak waktu. Kami adalah orang-orang yang harus membuat untuk diri kita sendiri dan kesejahteraan kita.

Waktu adalah sesuatu yang kita dalam budaya ini cenderung merasa kita tidak pernah memiliki cukup - Namun, kenyataannya adalah, semua orang di dunia memiliki 24 jam dalam sehari, setiap orang dalam sejarah selalu memiliki 24 jam dalam sehari, dan kami akan - sebagai Selama kita ada - memiliki 24 jam dalam sehari. Jumlah ini tidak akan pernah berubah bagi kita dan, bahkan jika itu terjadi, saya membayangkan bahwa orang-orang yang cenderung untuk mengisi semuanya dengan sibuk-ness, akan menemukan cara untuk mengisi hari-hari kami bahkan jika kami diberi lebih banyak waktu ! Ada orang yang sangat sukses dan puas yang sebenarnya tidak terburu-buru melalui hari-hari mereka, yang merasa seperti mereka memiliki banyak waktu dan yang mengalami sejumlah besar kepuasan dan sukacita dalam hidup mereka (jika mereka dapat melakukannya, jadi bisa kita!)

Saya menyarankan bahwa itu adalah dalam kekuasaan kita untuk membuat beberapa down-time, untuk membuat beberapa relaksasi, membuat beberapa WAKTU untuk diri kita sendiri. Tapi bagaimana orang yang sibuk, dengan beberapa tanggung jawab, melakukan hal seperti itu?

Mempertimbangkan konsep crowding out: Ketika kita mencoba untuk meningkatkan diet dan meminimalkan gula, kafein dan makanan olahan, itu bisa sangat membantu untuk "orang luar" hal-hal ini dengan PENAMBAHAN IN di lebih banyak air, buah-buahan dan sayuran segar, dan nyata, seluruh makanan. Secara alami dan sederhana, kita merasa lebih baik dan menemukan kurang dari kebutuhan untuk makanan palsu yang memberikan kami energi palsu dan bantuan segera. Jika kita hanya mencoba untuk menyingkirkan makanan yang menyebabkan stres tubuh kita, itu bisa jauh lebih sulit baik secara fisik dan psikologis.

Hal yang sama dapat berlaku dengan waktu. Mungkin ada apa-apa Anda merasa Anda bisa menyeberang dari daftar to-do Anda. Namun, saya jamin, bahwa jika Anda berkomitmen untuk PENAMBAHAN DALAM 5 menit meditasi atau 30 menit latihan atau satu malam selama seminggu untuk waktu dengan pasangan Anda atau suatu pagi seminggu untuk tidur di atau satu jam untuk menikmati makan siang Anda, DUNIA TIDAK AKAN BERAKHIR. Anda to-do list akan tetap ada besok (tidak apa-apa, itu akan selalu ada), orang-orang yang sedang menunggu panggilan telepon atau email dari Anda akan tetap ada, bahan makanan masih perlu dibeli dan laundry masih perlu dilakukan - sayangnya J.

Sementara itu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar menikmati memiliki waktu untuk istirahat, untuk bermeditasi, untuk menghabiskan dengan pasangan Anda, melakukan apa-apa, untuk menikmati makanan Anda. Tidak hanya akan Anda akan melindungi kesehatan Anda, tetapi Anda juga dapat menyimpan kewarasan Anda dan jiwa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar