Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Menumbuhkan Climbing Roses - Tips Mudah Untuk Memilih dan Merawat Anda Climbing Rose

Climbing mawar menambahkan instan, roman tua-sekolah untuk taman Anda. Mereka terlihat sama di rumah di wisma tradisional, atau dapat menambah kelembutan ke sebuah bangunan yang lebih kontemporer. Sederhananya, mawar membawa kita kembali ke waktu yang lebih mudah musim panas yang hangat, sayuran rumah-tumbuh dan baking di oven.

Climbing mawar juga dikenal sebagai bertele-tele atau trailing mawar. Mereka tidak bisa self-support sehingga harus ditumbuhkan terhadap beberapa bentuk struktur yang mendukung, seperti taman lengkungan, beranda atau pagar. Saat ini terlisting juga dapat digunakan sebagai dukungan untuk mawar, yang memungkinkan Anda untuk tumbuh pendaki Anda di mana saja Anda ingin sekitar taman Anda.

Ketika merencanakan taman Anda, ada beberapa hal yang perlu diingat. Apakah Anda ingin mawar Anda mendaki vertikal, misalnya di teras, atau horizontal di sepanjang pagar, tangki air dll Jika Anda sedang mencari tinggi, maka pastikan Anda memilih mawar yang mengatakan 'mendaki'. Mawar bertele-tele, di sisi lain, yang besar untuk menyebarkan horizontal tapi tidak cenderung naik juga.

Jika Anda tumbuh mawar Anda secara horizontal maka mereka akan cenderung bunga lebih, sedangkan mereka mawar dilatih secara vertikal mengandalkan pendek, taji berbunga yang tumbuh dari batang utama. Sekali lagi, membaca label untuk memastikan Anda membeli mawar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, atau Anda berada dalam untuk beberapa frustasi tahun saat Anda mengutuk un-berbunga Anda naik.

Seperti mawar lainnya, mendaki mawar membutuhkan antara 6-7 jam sinar matahari langsung setiap hari. Jika Anda menanam bunga mawar Anda di tempat teduh maka mereka hanya akan gagal tumbuh pada apa pun selain siput, dan Anda akan bermain di taman dengan cucu besar Anda sebelum Anda mencapai cakupan yang Anda inginkan. Jika daerah Anda miliki adalah di tempat teduh, saya sangat menyarankan Anda mencari tanaman memanjat lain.

Tidak seperti lainnya naik jenis, Anda tidak perlu untuk memangkas mawar pendakian Anda, selain untuk bentuk atau untuk menghapus kayu mati. Anda benar-benar ingin mendorong orang-orang lama, tongkat fleksibel hijau yang tumbuh keluar dari pabrik Anda. (Tidak memotong mereka, seperti yang saya lakukan di awal!) Mereka akan menanggung bunga di tahun-tahun berikutnya dan mudah dan fleksibel untuk melatih.

Jika Anda mempertimbangkan pemangkasan, kemudian fokus pada tongkat ekstra atau kurang kuat yang tumbuh dari dasar tanaman. Ini adalah di mana Anda ingin tanaman Anda memfokuskan energi.



Jika Anda seperti saya, hal yang paling sulit tentang pendakian mawar adalah bahwa mereka membutuhkan kesabaran. Saya biasanya memiliki gambar akhir dalam pikiran saya ketika saya membeli mawar saya, dan saya hanya ingin memiliki teras saya menetes dengan mekar langsung. Namun jika Anda melakukan mempekerjakan sedikit kesabaran untuk satu atau dua tahun (frustasi, saya tahu) maka akhirnya Anda akan dihargai dengan penuh semangat, harum, array mekar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar